Minggu, 20 Januari 2013

Balon Wako – Wawako Taufik Syamsir - Nasirwan Siap Maju



SAWAHLUNTO – Bakal Calon Walikota – Wakil Walikota Sawahlunto melalui jalur Independen pengusaha sukses Taufik Syamsir dengan kepala desa Balai batu sandaran Nasirwan siap akan maju pada Pemilukada 2013 nanti.
Taufik Syamsir menyatakan persyaratan balon independen 6,5 persen dari jumlah penduduk 2000 lebih dukungan KTP sudah didapat dari desa Balai batusandaran, Lunto, Lumindai, dan Sikalang.
"Dalam waktu dekat akan memenuhi persyaratan, "sebutnya kepada padangmedia.com disela-sela peringatan hari jadi, Sabtu (1/12).
Prioritas ekonomi kerakyatan dan reformasi birokrasi, agar kebutuhan dan kepentingan rakyat lebih diutamakan
"Saya maju bukan karna ambisi pribadi. Sebelumnya berpasangan dengan Asri Rukun namun kerjasama yang kurang baik, maka diputuskan maju dengan Nasirwan kepala desa Balai batu sandaran, karna harmonisasi hubungan wako – wawako itu penting," ucapnya.
Menurut pengusaha dari kota Medan ini,  Nasirwan orang pekerja keras dan mau mengabdikan dirinya untuk kepentingan rakyat, sebab sudah terbukti kiprahnya selaku kepala desa yang sukses dua periode.
Ia berharap apa yang menadi aspirasi dan dukungan yang diharapkan masyarakat yang pernah dijumpai akan terwujud.
Dalam mengikuti Pemilukada nanti, sebutnya dengan berprinsip akan lebih mendekatkan diri dengan rakyat melalui program yang menyentuh, dan bagaimana pun hasilnya dia siap menang dan juga siap untuk kalah. (tumpak)

Sumber: http://padangmedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar